Berlangganan MNC Vision Internet Unlimited 50 GB Net1

MOHON MAAF, PAKET INTERNET MNC VISION SUDAH TIDAK ADA LAGI. DAN PAKET YANG BERLAKU SEKARANG HANYA PAKET TV KABELNYA SAJA.

PAKET MNC VISION YANG BERLAKU SEKARANG 2020 SEPERTI YANG TERTERA DI BAWAH INI. SILAHKAN KLIK SALAH SATUNYA UNTUK MENGETAHUI CHANNEL DAN HARGA PERBULANNYA:
==============================================================
==============================================================
Menyambut tahun baru 2019, MNC Vision internet unlimited Super Bundle Net1 50GB, kini dapat Anda nikmati di manapun Anda berada. Net1 jaringan internetnya dapat menjangkau ke pelosok-pelosok Indonesia, termasuk pada wilayah di Jawa Timur, Sumatera, Kalimantan, Bali, Sulawesi (Makassar) dan juga Ambon, dan khususnya bagi area yang selama ini tidak terjangkau oleh sinyal 4G.


https://www.promotvmncvision.com/2018/12/berlangganan-mnc-vision-internet-unlimited.html

Dengan hadirnya jaringan internet dari MNC Vision ini, tentu saja selain Anda dapat berselancar di dunia maya dengan leluasa, Anda juga dapat menikmati hiburan lainnya seperti nonton tv kabel dan live streaming tanpa takut buffering. 

https://www.promotvmncvision.com/2018/12/berlangganan-mnc-vision-internet-unlimited.html

Produk MNC Vision internet unlimited yang disediakan adalah berupa Home Wireless Broadband dengan rincian sebagai berikut:
  • Provider/penyedia layanan internet: Net1
  • Harga iuran internet jika Anda membayar bulanan sebesar Rp. 399.000,-
  • Harga iuran internet jika Anda membayar pertahun - Advance Payment 9+3 sebesar Rp. 3.591.000,-
  • Harga iuran internet jika Anda membayar perbulan dalam langganan Advance Payment sebesar Rp. 299.250,-
  • Keterangan: Anda akan dikenakan harga router sebesar Rp. 399.000,- untuk pertama kali berlangganan atau (one time charge).

Adapun ketentuan untuk berlangganan MNC Vision internet unlimited sebagai berikut:

Ini berlaku bagi pelanggan existing dengan ketentuan paket basic Regular seperti (Paket Gold, Paket Silver, Paket Mars, Paket Venus, Paket Galaxy, dan Paket Super Galaxy).

Dan bagi Anda para pelanggan paket Jual Putus MNC Vision dan Fighting, Anda harus segera upgrade terlebih dahulu ke paket basic MNC Vision yang telah disediakan.

Untuk biaya berlangganan internet Super Bundle Net1 50GB di luar harga router Net1 sebesar Rp.399.000,- (one time charge) serta paket regular yang telah Anda ambil.

Harga jual ini sudah termasuk biaya PPN.

MNC Vision internet unlimited ini berlaku bagi ketentuan promo Advance payment/pembayaran 1 tahun 9+3, dan tidak berlaku untuk advance promo yang lainnya.


Bagi Anda yang mau berlangganan internet super cepat Anda dapat mengubungi langsung Customer Care MNC Vision di nomor (021) 21 500 900.
Namun, bagi Anda yang mau berlangganan paket dasar MNC Vision, bisa menghubungi kami di nomor telepon yang telah kami siapkan di bawah ini. Dan, Anda akan kami bantu di dalam proses pendaftarannya.
MAU PASANG MNC VISION, HUBUNGI KAMI SEKARANG JUGA !
ADMIN 1 WHATSAPP ADMIN 1 PHONE

No comments:

Post a Comment