Daftar Channel Super Galaxy MNC Vision 2020

https://www.promotvmncvision.com/2018/05/daftar-channel-super-galaxy-mnc-vision.html

PAKET MNC VISION YANG BERLAKU SEKARANG 2020 SEPERTI YANG TERTERA DI BAWAH INI. SILAHKAN KLIK SALAH SATUNYA UNTUK MENGETAHUI CHANNEL DAN HARGA PERBULANNYA:
==============================================================
==============================================================
MAU PASANG MNC VISION, HUBUNGI KAMI SEKARANG JUGA !
ADMIN 1 WHATSAPP ADMIN 1 PHONE
LIHAT CHANNEL FAMILY PACK DAN STARTER PACK SILAHKAN KLIK DI SINI

Daftar harga dan channel Super Galaxy MNC Vision terbaru dan terlengkap di tahun 2018 ini. Seperti yang diketahui, jika memilih paket dasar ini, Anda akan mendapatkan sebanyak 99 channel yang terdiri dari saluran lokal dan Internasional dengan biaya hanya sebesar Rp. 279.900,- saja di dalam perbulannya. Berbagai macam hiburan dapat Anda nikmati mulai dari Film, Berita Lokal dan Mancanegara, Musik, Entertainment, Infotainment, Drama, Olahraga, Gaya Hidup, Religi, Bisnis, Kartun Anak, Shopping, dan masih banyak lagi tayangan-tayangan unggulan terfavorite yang hanya bisa Anda dapatkan jika sudah berlangganan paket dasar MNC Vision Super Galaxy ini.
MAU PASANG MNC VISION, HUBUNGI KAMI SEKARANG JUGA !
ADMIN 1 WHATSAPP ADMIN 1 PHONE

Paket dasar Super Galaxy yang sebelumnya bernama Indovision ini merupakan pilihan paket hiburan terlengkap dari pilihan paket basic yang ada pada MNC Vision ini. Anda beserta keluarga akan dimanjakan dengan banyaknya pilihan hiburan baik itu untuk anak-anak maupun orang dewasa yang disuguhkan oleh channel Super Galaxy ini, dan sangat cocok sekali untuk dihadirkan ditengah-tengah keluarga Anda di rumah.

Tidak perlu diragukan lagi, semua tayangan dari MNC Vision ini sudah berstandart Internasional yang memiliki kualitas gambar High Definition (HD), dan juga tahan terhadap gangguan cuaca yang ekstrim sekali pun, karena telah menggunakan satelite S-Band. Dan tentu saja, hal itu akan memberikan kenyamanan kepada Anda sebagai pelanggan tv kabel berbayar MNC Vision ini di dalam menikmati segala program acara kesayangan Anda.

Untuk mendapatkan program-program acara eksklusif lainnya seperti saluran, HBO, Cinemax, FOX Movies, channel Sepakbola Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia, Liga Perancis, Liga Jerman dan liga-liga sepakbola bergengsi lainnya di seluruh dunia, maka Anda juga bisa menambahkan Paket Tambahan ALA CARTE jika dirasa dalam pilihan paket yang ada pada channel Super Galaxy itu masih kurang.
Dan, bagi Anda yang berada di Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Depok, Bogor, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Cibitung, Tambun, Karawang, Cileungsi, Cibubur, Jonggol, yang ingin melakukan pemasangan baru paket dasar channel Super Galaxy MNC Vision ini, silahkan untuk menghubungi nomor kontak kami yang ada di bawah ini. Kami dengan senang hati akan membantu mempermudah Anda di dalam proses pendaftarannya, sekalipun Anda berada di luar wilayah seperti yang kami sebutkan di atas. Tekan salah satu tombol kontak kami di bawah ini sekarang juga ! LANGSUNG CHATTING...!
MAU PASANG MNC VISION, HUBUNGI KAMI SEKARANG JUGA !
ADMIN 1 WHATSAPP ADMIN 1 PHONE

No comments:

Post a Comment