Promo TV Berlangganan MNC Vision 2020

https://www.promotvmncvision.com/2018/07/promo-tv-berlangganan-mnc-vision.html

PAKET MNC VISION YANG BERLAKU SEKARANG 2020 SEPERTI YANG TERTERA DI BAWAH INI. SILAHKAN KLIK SALAH SATUNYA UNTUK MENGETAHUI CHANNEL DAN HARGA PERBULANNYA:
==============================================================
==============================================================
MAU PASANG MNC VISION, HUBUNGI KAMI SEKARANG JUGA !
ADMIN 1 WHATSAPP ADMIN 1 PHONE

LIHAT CHANNEL FAMILY PACK DAN STARTER PACK SILAHKAN KLIK DI SINI

Apabila Bapak dan Ibu mau mendapatkan tayangan yang berkualitas dengan harga promo tv berlangganan yang terjangkau, MNC Vision merupakan solusi yang tepat bagi Anda. Hanya dengan memilih salah satu paket basic dari ke-5 jenis paket dasar yang ada, maka Anda sudah dapat meyaksikan atau menonton sebuah tayangan seperti drama Korea, Film, Musik, Fashion, Reality Show, Kartun Anak, Olahraga, Sepakbola yang bebas terhadap gangguan cuaca, serta didukung oleh program unggulan dari channel-channel mancanegara yang siap menghibur Anda beserta keluarga di rumah!

Bapak dan Ibu dapat memilih basic package MNC Vision seperti Paket Gold, Paket Silver, Paket Galaxy, Paket Super Galaxy, dan Paket Venus. Untuk harga iuran perbulan dan daftar channel yang ada pada masing-masing paket, silahkan KLIK DI SINI.

Dan di bawah ini adalah gambar table harga promo tv berlangganan MNC Vision 2018.

Dengan berlangganan paket MNC Vision, Anda dapat menikmati semua tayangan kelas dunia yang disajikan dengan kualitas gambar HD yang jernih dan berkualitas melalui tayangan-tayangan dari channel-channel pilihan serta eksklusif dari media MNC Sky Vision.

Dan bagi Anda para pelanggan baru, nantinya akan dipinjamkan sebuah peralatan pendukung seperti, decoder, antena parabola mini, remote controle, dan kabel dengan kuota sepanjang 10 meter. 

Semua channel internasional sudah support dengan teks (subtitle) dalam bahasa Indonesia dan juga bilingual atau (dua bahasa) terutama pada setiap saluran anak-anak. Sehingga hal itu, dapat membuat Anda merasa lebih menikmati akan setiap tayangan dari channel-channel yang MNC Vision sajikan ini.

Bagi Anda yang ingin bertanya lebih lanjut megenai promo tv berlangganan MNC Vision 2018 dan cara pendaftarannya, silahkan bisa langsung menghubungi kontak salah satu Customer Service kami yang ada di bawah ini:
MAU PASANG MNC VISION, HUBUNGI KAMI SEKARANG JUGA !
ADMIN 1 WHATSAPP ADMIN 1 PHONE

No comments:

Post a Comment