Paket Jual Putus Indovision | Jawara Vision 0811 998 704

Paket jual putus Indovision kini telah berubah nama menjadi JAWARA VISION. Jika Bapak dan Ibu belum mengetahui apa itu paket jual putus atau Jawara Vision, mari kita simak penjelasannya berikut ini.

HUBUNGI KAMI SEKARANG JUGA !
WHATSAPP KLIK... TELEPHONE KLIK...

Secara umum, paket jual putus MNC Vision atau Jawara Vision ini merupakan pilihan paket yang menjual perangkat seperti decoder, parabola mini, serta tayangan Free- to-Air (FTA) produk saluran dari MNC Vision ini berupa layanan tayangan lokal serta mancanegara yang tanpa memiliki batas waktu penayangan, dan Anda juga akan mendapatkan MNC Channels secara cuma-cuma atau GRATIS selama satu tahun lamanya.

Adapun channel-channel lokal ataupun internasional yang bisa Anda dapatkan pada paket jual putus Indovision ini, bisa Anda simak pada table yang ada di bawah ini:


Selain itu, Anda juga dapat menambahkan pilihan paket tambahan channel-channel unggulan lainnya ke dalam paket Jawara Vision. Daftar saluran serta harganya, juga bisa Anda lihat pada table yang ada di bawah ini:

NOTE: Jika Anda mau berlangganan dan mengambil paket tambahan channel atau saluran Jawara Vision dapat dilakukan secara prepaid melalui jaringan aplikasi Whatsapp (WA) kami, lalu chat di nomor 0811 998 704, dengan cara: TAMBAH PAKET (SPASI) NO. PELANGGAN, selanjutnya kami akan memberikan informasi lanjutan atau panduan untuk berlangganan dengan paket yang telah Bapak dan Ibu pilih dan tentukan.


Segera hubungi tim pemasaran dan penjualan paket Jawara Vision atau paket jual putus Indovision kami. Silahkan tekan tombol kontak kami yang ada di bawah ini. Pendaftaran tanpa ribet, dan fast respond!

HUBUNGI KAMI SEKARANG JUGA !
WHATSAPP KLIK... TELEPHONE KLIK...

No comments:

Post a Comment