Berlangganan TV Kabel Indovision, MNC Vision 2020

https://www.promotvmncvision.com/2018/04/berlangganan-tv-kabel-indovision-mnc-vision.html


PAKET MNC VISION YANG BERLAKU SEKARANG 2020 SEPERTI YANG TERTERA DI BAWAH INI. SILAHKAN KLIK SALAH SATUNYA UNTUK MENGETAHUI CHANNEL DAN HARGA PERBULANNYA:
==============================================================
==============================================================
MAU PASANG MNC VISION, HUBUNGI KAMI SEKARANG JUGA !
ADMIN 1 WHATSAPP ADMIN 1 PHONE
LIHAT CHANNEL FAMILY PACK DAN STARTER PACK SILAHKAN KLIK DI SINI

Cara pendaftaran dan pemasangan baru tv kabel Indovision yang sekarang berubah nama menjadi MNC Vision. Dan kami siap untuk melayani pemasangan baru bagi Anda calon pelanggan baru yang berada di Jakarta, Bekasi, Cibubur, Cikarang, Bogor, Depok dan sekitarnya. Silahkan Anda dapat menghubungi team marketing MNC Vision cabang Bekasi dan nanti Anda akan mendapatkan penjelasan untuk proses dan tahapan selanjutnya.
MAU PASANG MNC VISION, HUBUNGI KAMI SEKARANG JUGA !
ADMIN 1 WHATSAPP ADMIN 1 PHONE


Promo MNC Vision untuk biaya pemasangan tv kabel Indovision 2018 yaitu, “BAYAR 9 BULAN, NONTON 12 BULAN.” Promo ini juga berlaku untuk semua nama paket seperti, Paket Venus, Paket Galaxy, Paket Super Galaxy, Paket Silver, dan Paket Gold. Silahkan tentukan pilihan Anda sesuai dengan kebutuhan hiburan keluarga di rumah.

MNC Vision, merupakan satu-satunya tv berbayar yang ada di Republik ini yang memiliki pengalaman selama kurang lebih dari 22 tahun lamanya yang telah setia menemani hari-hari keluarga Indonesia di rumah dengan suguhan tontonan yang menghibur serta mendidik. Tayangan yang di dukung oleh satelit terbarunya yaitu, INDOSTAR II ini memiliki frekwensi S-band yang tahan terhadap gangguan cuaca dan menjadikan kualitas gambar HD (High Definition) disetiap tayangannya dari 160 channel lebih yang disediakan. Dengan berlanggagan tv kabel Indovision ini, Anda sudah bisa menyaksikan berbagai macam hiburan keluarga seperti Film, Musik, Berita Nasional dan Internasional, Religi, Lifestyle, Reality Show, Dokumenter, Kartun untuk anak-anak, Olahraga, Sepakbola, dan lain sebagainya.


7 ALASAN MENGAPA ANDA HARUS MEMILIH DAN BERLANGGANAN MNC VISION:
  1. Tahan terhadap gangguan cuaca baik panas maupun hujan
  2. Pilihan channel terlengkap untuk dewasa dan anak-anak
  3. Memiliki Channel-channel edukasi premium
  4. Lebih dari 35 channel spesial
  5. 21 channel lokal spesial
  6. Berpengalaman selama hampir 22 tahun
  7. Memiliki lebih dari 100 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia
Dengan memiliki segudang keunggulan, yang bisa dipastikan hal itu tidak dimiliki oleh pay tv lain, maka tidak heran jika MNC Vision ini menjadikan Top Brand untuk kategori tv kabel nomor 1 di Indonesia.

Untuk info pemasangan baru tv kabel Indovision Bandung, Surabaya, Batam, Medan, Jakarta, Sulawesi, Kalimantan dan lain sebagainya, silahkan kontak kami di bawah ini.
MAU PASANG MNC VISION, HUBUNGI KAMI SEKARANG JUGA !
ADMIN 1 WHATSAPP ADMIN 1 PHONE
PERLU DIINGAT, LAYANAN KAMI INI HANYA BERLAKU BAGI ANDA YANG AKAN MELAKUKAN PEMASANGAN BARU SAJA !

Beberapa pilihan paket dasar MNC Vision yang bisa Anda pesan di antaranya adalah;

PAKET VENUS, dengan membayar iuran Rp. 179.900/bulannya, Anda sudah dapat menikmati sebanyak 78 channel yang siap memanjakan keluarga Anda dengan tayangan-tayangan yang menghibur dan terfavorit dari seluruh dunia.

PAKET GALAXY, cukup membayar iuran sebesar Rp. 209.900/bulannya, Anda juga sudah bisa menyaksikan tayangan-tayangan seru berkualitas dari 93 channel pilihan yang disediakan oleh tv kabel Indovision atau MNC Vision tv kabel ini.

PAKET SUPER GALAXY, jika Anda merasa masih kurang terhadap pilihan channel dari kedua paket di atas, Anda bisa memilih paket ini. Paket ini akan memberikan lebih banyak pilihan saluran yaitu sebanyak 99 channel dengan biaya iuran hanya sebesar 279.900/bulannya, maka Anda pun akan dimanjakan dengan tontonan yang menyenangkan.

PAKET SILVER, paket ini merupakan rebranding dari terdahulunya yang itu TOP TV yang memiliki slogan “BIOSKOP MASUK RUMAH”. Tidak heran, jika paket ini sangat digemari bagi mereka yang menyukai film-film terbaru Hollywood atau pun perfilman dari seluruh dunia. Hanya dengan iuran 109.900/bulannya, Anda akan mendapatkan sebanyak 53 channel yang siap merubah isi rumah Anda menjadi seperti di bioskop.

PAKET GOLD, paket ini awalnya bernama Okevision, yang menawarkan paket hiburan bagi keluarga dengan 73 channel hiburan dari mulai film, musik, olahraga, gaya hidup, religi, sepakbola, dan lain sebagainya. Cukup membayar iuran Rp. 149.900/bulannya, maka Anda pun sudah menikmati tayangan-tayangan yang menghibur dan menyenangkan.

Jika dirasa masih kurang dengan pilihan channel di atas, Anda pun dapat menambahkan lagi berupa paket tambahan ALA CARTE. Paket ALA CARTE ini merupakan paket tambahan yang menawarkan saluran pilihan seperti BeiN 1, BeiN 2, BeiN 3, BeiN 4, BeiN 5, Soccer Channel, Soccer Plus, Top Cinema 1, Top Kids, FOX Movies, besmart, HBO, HBO Family, Fight Sport, FOX Sport 2, FOX Sport 3, HBO Hits, Cinemax, Star Chinese Movies, Premiere, HBO Signature dan masih banyak lagi yang sayang jika Anda lewatkan.


Semua pilihan paket tv kabel Indovision harga 2018 ini juga sewaktu-waktu dapat berubah. Jadi, manfaatkan dengan baik paket promo yang berlaku pada saat ini juga yaitu, “BAYAR 9 BULAN, NONTON 12 BULAN,” dengan menghubungi sales resmi MNC Vision cabang Bekasi pada nomor kontak yang ada di bawah ini.
MAU PASANG MNC VISION, HUBUNGI KAMI SEKARANG JUGA !
ADMIN 1 WHATSAPP ADMIN 1 PHONE
Selain menikmati tayangan hiburan bermutu melalui berlangganan tv kabel Indovision atau MNC Vision ini, Anda juga bisa memiliki paket internet MNC Vision sebesar 80GB UNLIMITED dari XL Axiata dengan kecepatan 150mbps. Syarat untuk menikmati jaringan internet ini, Anda diwajibkan terlebih dahulu mendaftar paket basic MNC Vision terlebih dahulu, tanpa paket dasar, Anda tidak dapat menikmati jaringan internet yang super cepat ini.

Beberapa kota besar yang sudah terjangkau paket internet Indovision ini di antaranya adalah, Kota Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Cirebon, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Semarang, Jogja, Purwokerto, Majalengka, Kuningan, Tegal, Pekalongan, Padang, Batam, Makasar, Kalimantan, Sulawesi, Bali, Riau, Bengkulu dan kota-kota lainnya. 

Namun perlu diketahui, alangkah baiknya sebelum memesan paket internet ini, Anda dapat memastikan terlebih dahulu bahwa jaringan XL Axita di kotamu itu sudah stabil atau memiliki sinyal yang baik. Karena, bisa saja di tempatmu jaringan provider XL tidak mendukung.

Nah, jika Anda mau melakukan pemasangan baru paket tv kabel Indovision pada kota-kota yang telah kami sebutkan di atas, Anda bisa segera untuk menghubungi nomor kontak kami yang ada di bawah ini. Kami siap untuk membantu serta memproses dengan cepat pesanan Anda, karena kami merupakan sales resmi dibagian Division Marketing yang terdaftar pada perusahaan kami yaitu MNC SKY VISION cabang Bekasi. 

Beberapa nomor kontak kami yang bisa Anda hubungi diantaranya adalah, nomor kontak WhatsApp, SMS, atau bisa juga melalui sambungan telephone. Anda juga bisa menanyakan terlebih dahulu mengenai persyaratan yang harus disiapkan untuk mendaftar sebagai pelanggan baru MNC Vision kepada sales kami. 

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, mohon untuk tidak melakukan transaksi sebelum perangkat tv kabel Indovision Anda terpasang di rumah dengan semestinya. Beberapa perangkat atau alat seperti dekoder, kabel 10 meter, remote control, parabola mini itu semua gratis. Terkecuali, jika kabel lebih dari 10 meter, maka Anda akan dikenai biaya tambahan.

Dan di bawah ini adalah nomor kontak sales kami, silahkan Anda pilih salah satunya.
MAU PASANG MNC VISION, HUBUNGI KAMI SEKARANG JUGA !
ADMIN 1 WHATSAPP ADMIN 1 PHONE

No comments:

Post a Comment