Berlangganan TV Berbayar Indovision, MNC Vision 2020

https://www.promotvmncvision.com/2018/05/berlangganan-tv-berbayar-indovision-mnc-vision.html


PAKET MNC VISION YANG BERLAKU SEKARANG 2020 SEPERTI YANG TERTERA DI BAWAH INI. SILAHKAN KLIK SALAH SATUNYA UNTUK MENGETAHUI CHANNEL DAN HARGA PERBULANNYA:
==============================================================
==============================================================
MAU PASANG MNC VISION, HUBUNGI KAMI SEKARANG JUGA !
ADMIN 1 WHATSAPP ADMIN 1 PHONE
LIHAT CHANNEL FAMILY PACK DAN STARTER PACK SILAHKAN KLIK DI SINI

Di dalam kesempatan kali ini, kami selaku pengelola blog ini ingin memberikan gambaran mengenai harga paket tv berbayar Indovision atau biaya tv berbayar MNC Vision di dalam perbulannya? Dan biasanya, bagi para calon pelanggan baru, hal semacam ini memang sangat penting untuk diketahui terlebih dahulu sebelum akhirnya memutuskan untuk menjadi pelanggan setia jaringan tv kabel persembahan dari MNC Sky Vision ini. Selain dari sisi harga, kualitas gambar yang dihasilkan dari satelit S-Band ini benar-benar memberikan kenyamanan kepada para penontonnya, karena kualitas tayangan yang disuguhkan oleh MNC Vision ini berkualitas HD. Untuk mengetahui soal harga berlangganan Indovision 2018 ini, silahkan simak baik-baik keterangan yang akan kami jabarkan pada catatan yang ada di bawah ini.
MAU PASANG MNC VISION, HUBUNGI KAMI SEKARANG JUGA !
ADMIN 1 WHATSAPP ADMIN 1 PHONE


Tayangan-tayangan favorite yang mendidik, dan juga menghibur yang bermutu berkelas Internasional hanya bisa dinikmati jika Anda sudah langganan tv berbayar Indovision. Saluran-saluran televisi seperti film, drama Korea, life style, religi, cooking food, dokumenter, shopping, kartun anak, olahraga, hingga liga-liga sepak bola dunia seperti liga Inggris, liga Spanyol, liga Italia, liga Jerman, liga Perancis, liga Champions, piala UEFA semuanya bisa Anda saksikan secara langsung di rumah bersama keluarga.

Untuk mendapatkan tayangan spesial olahraga seperti sepakbola, Anda diwajibkan untuk menambah paket tambahan Ala Carte, yaitu paket Soccer Plus atau Sports Plus. Penambahan paket Soccer Plus dan Sports Plus sendiri harus sudah di dasari dengan paket basic MNC Vision seperti Paket Venus, Paket Galaxy, Paket Super Galaxy (sebelumnya bernama Indovision), Paket Silver (sebelumnya bernama TOP TV), dan Paket Gold (sebelumnya bernama Okevision). 

Channel Soccer Plus sendiri terdiri dari, beIN 1, beIN 2, beIN 3, dan Soccer Channel, dan Anda cukup membayar iuran tambahan perbulannya hanya sebesar Rp. 95.000,- saja.

Channel Sports Plus sendiri terdiri dari, beIN 1, beIN 2, beIN 3, Fight Sports, FOX Sports, FOX Sports 2, FOX Sports 3, dan Soccer Channel, dan Anda cukup membayar iuran tambahan hanya dengan Rp. 139.000,- saja di dalam perbulannya.

Lalu berapakah biaya paket dasar tv berbayar Indovision atau MNC Vision dalam perbulan hingga pertahunnya? Berikut adalah harga PROMO yang berlaku pada tahun 2018.

PAKET SILVER:
Harga Normal Perbulan: Rp. 109. 900,-Harga Promo Paket 9+3 Pertahun: Rp. 989.100,-Harga Promo Perbulan: Rp. 82.425,-
PAKET GOLD:
Harga Normal Perbulan: Rp. 149. 900,-Harga Promo Paket 9+3 Pertahun: Rp. 1.349.100,-Harga Promo Perbulan: Rp. 112.425,-
PAKET VENUS:
Harga Normal Perbulan: Rp. 179. 900,-Harga Promo Paket 9+3 Pertahun: Rp. 1.619.100,-Harga Promo Perbulan: Rp. 134.925,-
PAKET GALAXY:
Harga Normal Perbulan: Rp. 209. 900,-Harga Promo Paket 9+3 Pertahun: Rp. 1.889.100,-Harga Promo Perbulan: Rp. 157.425,-
PAKET SUPER GALAXY:
Harga Normal Perbulan: Rp. 279. 900,-Harga Promo Paket 9+3 Pertahun: Rp. 2.519.100,-Harga Promo Perbulan: Rp. 209.425,-
Paket tv berbayar Indovision ini merupakan sebuah paket televisi berlangganan yang menyajikan konten yang sangat lengkap dan tentu saja berkualitas nomor 1. Karena, tayangan-tayangan yang disiarkan itu didukung oleh frekuensi S-Band yang memiliki kelebihan tahan terhadap gangguan dari cuara yang sangat extrem sekalipun. Dan hal itu akan memberikan sebuah kenyamanan kepada Anda dan keluarga di rumah saat menyaksikan acara-acara favorite. 

Untuk mendapatkan informasi grtais mengenai cara pemasangan paket tv berbayar Indovision, Anda bisa segera menghubungi nomor kontak resmi divisi marketing MNC Vision cabang Bekasi yang ada di bawah ini. 
MAU PASANG MNC VISION, HUBUNGI KAMI SEKARANG JUGA !
ADMIN 1 WHATSAPP ADMIN 1 PHONE
Paket langganan Indovision tv kabel ini juga menghadirkan sebuah saluran khusus untuk anak-anak terlengkap dengan berbagai tahapan umur, mulai dari usia 4 sampai dengan usia 15 tahun. Sehingga hal itu akan memberikan rasa nyaman bagi mereka para orang tua yang memang sangat berkewajiban sekali memberikan pendidikan hiburan perihal tayangan-tayangan yang cocok bagi buah hatinya. Di sini, channel-channel Edukasi Premium siap memberikan sebuah petualangan pendidikan pada dunia hiburan yang bisa saja dapat diaplikasikan pada anak-anak di dalam menjalani kehidupannya sehari-hari. 

Sementara, konten Exclusif yang ada pada pilihan paket MNC Vision tv kabel ini juga dapat menghadirkan program-program tv pilihan yang berkualitas, mendidik, dan menghibur.

Dengan berbekalkan sebuah pengalaman selama hampir 22 tahun lamanya sebagai pelopor tv berbayar pertama di Indonesia, MNC Vision selalu setia melayani para pemirsa TV berbayar dari generasi ke generasi yang tersebar ke pelosok-pelosok negeri. Maka tidak heran, jika MNC Sky Vision pada saat ini memiliki lebih dari 100 kantor cabang yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia. 

Teruntuk Bapak dan Ibu yang ingin mulai berlangganan tv berbayar Indovision atau MNC Vision ini, silahkan untuk segera menghubungi kontak telephone atau pun WhatsApp yang kami berikan dan disuguhkan dalam beberapa tempat yang ada pada blog kesayangan kita bersama ini. O ya, kami hanya melayani para konsumen yang mau melakukan pemasangan baru paket basic atau dasar dari MNC Vision seperti, Paket Venus, Paket Galaxy, Paket Super Galaxy, Paket Silver, dan Paket Gold. Dan tidak melayani konsumen yang mau melakukan pemasangan MNC Vision paket internet.
MAU PASANG MNC VISION, HUBUNGI KAMI SEKARANG JUGA !
ADMIN 1 WHATSAPP ADMIN 1 PHONE
Promo harga tv berbayar Indovision, MNC Vision yang berlaku pada tahun ini yaitu paket promo ‘BAYAR 9 BULAN, NONTON 12 BULAN’. Jadi, tunggu apalagi, segera daftarkan data diri Anda untuk mendapatkan kesempatan emas dalam promo di tahun 2018 ini.

Untuk para calon pelanggan baru MNC Vision yang ada di Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Bekasi, Cikarang, Tangerang, Cileungsi, Cibinong, Depok, Jonggol, Bandung, Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan, Tegal, Pekalongan, Mojokerto, Sragen, Bumi Ayu, Surabaya, Medan, Batam, Padang Pariaman, Jogja, Solo, Gresik, Semarang, Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Kalimatan Selatan, Kalimantan Timur, Sulawesi, Makasar, Pontianak, Ambon, sampai dengan Papua, kami siap untuk membantu dan mewujudkan keinginan Anda semua untuk menghadikan sebuah hiburan yang berkelas Internasional di rumah Anda dari tv berbayar Indovision ini.

Jika Anda masih merasa kebingungan dengan persyaratan yang diajukan untuk berlangganan tv kabel MNC Vision ini, silahkan jangan ragu-ragu untuk menanyakan hal itu semua kepada sales marketing MNC Sky Vision cabang Bekasi yang beralamatkan di Jl. M Hasibuan Ruko Sun City Square Blok A no. 12 dengan atas nama, Ruston Nawawi dengan nomor kontak yang ada di bawah ini. Anda tinggal menekan salah satunya, dan secara otomatis, Anda akan diarahkan kepada nomor kontak sales kami. 


MAU PASANG MNC VISION, HUBUNGI KAMI SEKARANG JUGA !
ADMIN 1 WHATSAPP ADMIN 1 PHONE
*NOTE: Kami hanya melayani pelanggan baru MNC Vision yang akan melakukan pemasangan paket dasarnya saja, dan tidak melayani untuk pemasangan paket Internet sebesar 80GB Unlimited dari XL Axiata dengan kecepatan 150mbps.

No comments:

Post a Comment