Cara Dapatkan Promo Paket Beli Putus MNC Vision Tahun 2020

Promo tv kabel MNC Sky Vision di tahun 2020 ini menghadirkan kembali paket beli putus MNC Vision yang sekarang telah berubah nama menjadi JAWARA VISION. Dan, Anda dapat menikmati tayangan-tayangan seru tanpa harus memikirkan iuran bulanannya, hanya dengan melakukan pembayaran cukup satu kali saja, maka daftar channel yang ada pada paket ini selamanya akan menjadi milik Anda. Paket beli putus pada edisi sekarang ini memiliki cakupan area penjualan yang lebih luas dari edisi terdahulunya. Sekarang, dimana pun Anda berada, dari Sabang sampai Merauke, Anda dapat memiliki paket ini.
MAU BELI PAKET JAWARA VISION? HUBUNGI KAMI SEKARANG JUGA !
ADMIN 1 WHATSAPP ADMIN 1 PHONE


Untuk dapat memiliki paket JAWARA VISION ini, Anda dapat menghubungi sales resmi kami secara langsung dengan menghubungi nomor kontak kami yang tersebar di laman ini. Kami, senantiasa akan membantu untuk mempermudah setiap pelanggan di dalam proses pemasangan baru. Di mana setiap calon pelanggan nantinya akan kami mintai beberapa persyaratan yang dibutuhkan untuk kelengkapan pendaftaran beli putus MNC Vision untuk kami serahkan kepada bagian teknisi di kantor cabang terdekat di kotamu. Dan setelah perlengkapan berkas terpenuhi, Bapak dan Ibu tinggal menunggu proses pemasangannya. 

Keuntungan yang bisa Anda dapatkan ketika melakukan pendaftaran beli putus kepada kami, dan jika dibandingkan dengan datang ke kantor cabang terdekat di kota Anda, selain Anda akan terhidar dari repotnya menunggu dalam antrian, tentunya Anda juga akan mengalami sebuah perjalanan untuk menuju ke kantor pemasaran MNC Vision di mana tempat kini Anda berada. Namun, jika Anda lebih merasa nyaman melakukan pendaftaran lewat kantor cabang, kami juga sangat mendukung. 

Paket beli putus MNC Vision JAWARA VISION yang merupakan sebuah paket jual putus dimana nanti sang pelanggan dapat membeli serta memiliki decoder beserta tayangannya dari TV Nasional selama decoder itu masih berfungsi, tentu saja Anda bisa menikmati tayangannya selama seumur hidup. Cukup hanya dengan membayar sebesar Rp. 1.500.000,- maka Anda sudah bisa mendapatkan 13 FTA LOKAL & 9 FTA INTERNASIONALl gratis selama-lamanya. Dan bonus selama 1 tahun dari MNC Channel sebanyak 24 channel. 


https://www.promotvmncvision.com/2018/05/cara-dapatkan-promo-paket-beli-putus-mnc-vision.html

MNC CHANNEL (Gratis Selama 1 Tahun)
Auto & Gadget - Comedy Channel - Extreme Channel - Food & Travel - Games Channel - Health & Beauty - Home & Living - IDX - Kids Channel - Life - Drama Channel - MNC Entertainment - MNC Fashion - Infotainment - MNC Lifestyle - Hidayah - MNC News - MNC Shop Trendy - MNC Shop Smart - MNC Sport - Movie Channel - Music Channel - MNC Channel.

*Agar terus menikmati paket saluran dari MNC Channel ini, di tahun berikutnya, Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp. 25.000,-.

FTA LOCAL
ANTV - GTV - Indosiar - RCTI - Metro TV - SCTV - iNews - MNC TV - Trans 7 - Trans TV - TV One - TVRI - Berita Satu.

FTA INTERNASIONAL
Australia Plus - Channel News Asia - France 24 English - Euro News - NHK World TV - DW - Aljazeera English - Bloomberg.

Cukup bayar sekali, maka gratis selamanya tanpa ada lagi iuran untuk bulanannya.

Hak 100% yang menjadi milik Anda itu adalah:

  • Peralatan Decorder & Parabola Mini
  • Harga di atas sudah termasuk PPN
  • Gratis TV FTA Local & FTA Internasional seumur hidup, dan 

*Gratis tayangan MNC Channel selama 1 tahun

Bagi Bapak dan Ibu yang berminat untuk membeli paket beli putus MNC Vision JAWARA VISION ini, silahkan jangan ragu-ragu untuk segera menghubungi nomor kontak kami yang ada di bawah ini. Paket beli putus ini sudah dapat dinikmati diseluruh kota yang tersebar di seluruh Indonesia.
MAU BELI PAKET JAWARA VISION? HUBUNGI KAMI SEKARANG JUGA !
ADMIN 1 WHATSAPP ADMIN 1 PHONE
https://www.promotvmncvision.com/2018/05/cara-dapatkan-promo-paket-beli-putus-mnc-vision.html



No comments:

Post a Comment