Info Promo MNC Vision 2020 Terlengkap !

https://www.promotvmncvision.com/2018/05/info-promo-mnc-vision-2018-terlengkap.html

PAKET MNC VISION YANG BERLAKU SEKARANG 2020 SEPERTI YANG TERTERA DI BAWAH INI. SILAHKAN KLIK SALAH SATUNYA UNTUK MENGETAHUI CHANNEL DAN HARGA PERBULANNYA:
==============================================================
==============================================================
MAU PASANG MNC VISION, HUBUNGI KAMI SEKARANG JUGA !
ADMIN 1 WHATSAPP ADMIN 1 PHONE
LIHAT CHANNEL FAMILY PACK DAN STARTER PACK SILAHKAN KLIK DI SINI

PT. MNC Sky Vision, pada tahun 2018 ini sedang mengadakan sebuah program unggulan untuk para pelanggan setianya dengan menghadirkan sebuah program paket promo MNC Vision, yang sebelumnya kita tahu provider paket tv kabel murah yang ada di Indonesia ini mulanya bernama (Indovision / Okesvision / Top TV) ini kembali merilis promosi dengan menyuguhkan beragam hiburan yang semakin menarik dan seru saja untuk acara hiburan keluarga tercinta di rumah, dan sangat disayangkan sekali jika kesempatan emas ini Anda lewatkan begitu saja. 
MAU PASANG MNC VISION, HUBUNGI KAMI SEKARANG JUGA !
WHATSAPP KLIK... TELEPHONE KLIK...


Program promo yang dapat Anda nikmati ini berlaku untuk pelanggan lama maupun bagi calon pelanggan baru yang akan mulai berlangganan dengan memilih jenis daftar Paket Basic apapun seperti PAKET SUPER GALAXY, PAKET GALAXY, PAKET VENUS, PAKET GOLD, dan PAKET SILVER dari MNC VISION/INDOVISION yang berlaku di tahun 2018 ini antara lain adalah, sebagai berikut:
a. Promo Eksklusif 9+3 (BAYAR 9 BULAN, NONTON 12 BULAN)
Dengan menghadirkan 160+ channel favorit unggulan, serta puluhan channel lainnya itu merupakan sebuah channel eksklusif yang tidak dimiliki oleh penyedia tv kabel berlangganan lainnya. Silahkan ambil brosur MNC Vision/Indovision promo dalam rincian harga dengan skema ‘9+3’ pada tombol di bawah ini.
b. MNC Vision Plus (GRATIS NONTON RIBUAN FILM SELAMA 6 BULAN)
Untuk dapat menikmati tayangan-tayangan seru dari promo MNC Vision ini, Anda cukup mengaktifkan fitur dalam aplikasi MNC Vision Plus ini dalam handphone Anda.  
Cek dan download brosur hak siar OTT yang bisa Anda nikmati dalam aplikasi MNC Now, klik tombol di bawah ini.
c. MNC Now (FREE SELAMA 1 BULAN PAKET ALA CARTE)
Nikmati saluran-saluran eksklusif dari paket ALA CARTE MNC VISION dalam gadget Anda di mana pun berada. Dapatkan aplikasinya di sini; ANDROID, IOS.

Dengan berlangganan tv kabel MNC Vision, Anda sudah bisa mendapatkan dan menikmati semua program promo yang ada di atas. Selain mendapatkan beragam tayangan favorite berkelas dunia, sistem cara pembayaran MNC Vision untuk iuran bulanannya pun sangat mudah untuk dilakukan.  Anda dapat melakukan pembayaran seperti via ATM, E-banking, Gerai, Debit, hingga Kartu Kredit. 

INILAH BEBERAPA ALASAN KENAPA ANDA HARUS BERLANGGANAN MNC VISION DAN BUKAN YANG LAIN:

Anda beserta keluarga di rumah akan dimanjakan dengan banyaknya pilihan tontonan yang menghibur serta mendidik. Berbagai kebutuhan akan dunia hiburan mulai dari, dokumenter, film, musik, religi, gaya hidup, shopping, berita, infotainment, kartun anak, olahraga, bisnis, hingga channel Korea di MNC Vision dapat Anda saksikan lewat tv kabel nomor satu di Indonesia ini.

Selain banyaknya pilihan paket channel Indovision 2018 yang selalu menjadi unggulan keluarga seperti, paket Indovision Sport, paket MNC Vision beIN Sport, paket Silver 17 Indovision, paket Cinema, paket FOX Movies, Soccer Plus, Besmart, Celestial Classic, serta channel eksklusif yang akan mewarnai dunia hiburan pada layar televisi Anda di rumah, di tengah-tengah Anda menikmati program-program kesayangan dari promo MNC Vision ini.

Tayangan-tayangan yang disiarkannya pun telah didukung dengan menggunakan satelit frekuensi S-Band yang tahan terhadap gangguan cuaca, serta menghasilkan kualitas gambar High Definition (HD), dan satelite S-Band ini sangat cocok untuk digunakan pada daerah tropis seperti di Indonesia ini. 
Memberikan peralatan kelengkapan penayangan secara gratis selama Anda tercatat sebagai pelanggan tetap. Apa saja itu?


  1. Decoder Indovision/MNC Vision HDMI,
  2. Parabola Mini,
  3. Remote Controle,
  4. Dan, Kabel Sebanyak 10m

Bagi Anda yang berada di Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Cikarang, Cibitung, Bekasi, Tambun, Cibinong, Cileungsi, Jonggol, Depok, Bogor, Tangerang, Karawang, Cikampek, Cirebon, Indramayu, Tegal, Slawi, Pekalongan, Jogja, Semarang, Surabaya, Medan, Padang, Palembang, Batam, Riau, Aceh, Kalimantan Barat, Kalimatan Timur, Kalimatan Selatan, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Ambon, Maluku, Papua yang ingin melakukan pendaftaran untuk berlangganan pay tv dan mendapatkan promo MNC Vision ini, silahkan hubungi nomor kontak kami yang ada di bawah ini. Dengan senang hati, kami akan membantu untuk memproses pendaftaran Anda secara cepat dan akurat.
MAU PASANG MNC VISION, HUBUNGI KAMI SEKARANG JUGA !
ADMIN 1 WHATSAPP ADMIN 1 PHONE
https://www.promotvmncvision.com/2018/05/info-promo-mnc-vision-2018-terlengkap.html

No comments:

Post a Comment