Daftar Promo Dan Berlangganan TV Kabel MNC Vision

https://www.promotvmncvision.com/2018/05/daftar-promo-dan-berlangganan-tv-kabel-mnc.html
Daftar Promo Dan Berlangganan TV Kabel MNC Vision
MAU PASANG MNC VISION, HUBUNGI KAMI SEKARANG JUGA !
ADMIN 1 WHATSAPP ADMIN 1 PHONE
LIHAT CHANNEL FAMILY PACK DAN STARTER PACK SILAHKAN KLIK DI SINI

TV kabel MNC Vision merupakan sebuah layanan tv berbayar berlangganan terbaik milik MNC Media, di bawah naungan bendera MNC Sky Vision. Provider tv kabel yang awalnya bernama, Indovision, Top TV, serta Okevision ini secara efektif yang tercatat pada tanggal 12 Desember 2017 tahun lalu itu telah di re-branding dengan satu nama yang cukup simple dan juga keren, yaitu, MNC Vision. 


MAU PASANG MNC VISION, HUBUNGI KAMI SEKARANG JUGA !
ADMIN 1 WHATSAPP ADMIN 1 PHONE
Dan mereka terbagi menjadi beberapa pilihan paket dasar MNC Vision seperti, Paket Venus, Paket Galaxy, Paket Super Galaxy,(sebelumnya bernama Indovision) - Paket Silver (sebelumnya bernama TOP TV), - dan Paket Gold (sebelumnya bernama Okevision).

Dan, bagi Anda khusunya para pengguna atau pun para pelanggan lama dari Indovision, Top TV, dan juga Okevision, tidak perlu merasa khawatir akan adanya perubahan brand yang terjadi. Pasalnya, baik harga paket tv kabel MNC tv di dalam perbulannya serta daftar saluran channel yang ada tidak mengalami perubahan sama sekali.

MNC Sky Vision memiliki saluran satelit Indostar II untuk mendistribusikan jasa penyiaran saluran televisi berlangganannya hingga ke seluruh pelosok Indonesia. Dengan menggunakan teknologi terkini yaitu, frekuensi S-band yang dapat mengoptimalkan siaran dengan sempurna, baik itu secara audio maupun video dengan kualitas HD dengan ketahanan signal walaupun di dalam keadaan kondisi cuaca seperti di musim hujan dan musim panas.

MNC Sky Vision (MSV) ini merupakan sebuah operator televisi kabel berlangganan terpercaya serta menjadikan satu-satunya di Indonesia yang menggunakan satelit milik sendiri. Sehingga setiap tayangan yang dihasilkan dari satelit itu akan memanjakan para penontonnya di rumah, baik itu dalam keadaan cuaca seperti hujan, banjir, sampai dengan cuaca ekstrim sekali pun.

Dengan menggunakan teknologi digital serta perangkat terkini, tv kabel MNC jelas akan menghasilkan sebuah hasil gambar yang berkualitas sangat jernih dengan suara audio yang sangat optimal yang dihasilkan dari sebuah perangkat keras yang simple dan juga mudah untuk Anda  tempatkan di mana saja yang sesuai dengan keinginan Anda: Perangkat itu terdiri dari, decoder digital, antena parabola mini, dan juga remote controle.
Beberapa Pilihan Fitur-Fitur Penting MNC Vision Yang Harus Anda Tahu:

  1. Menyediakan pilihan bahasa yang dapat dan memungkinkan Anda sebagai pelanggan setia untuk memilih bahasa negara mana yang  ingin ditampilkan.
  2. Menyediakan sistem Parental Lock, yang berfungsi sebagai pengamanan untuk tayangan dengan menggunakan kata kunci (password), yang jelas sangat berguna sekali bagi orangtua untuk memilihkan sebuah tayangan yang cocok buat hiburan untuk anak-anaknya.
  3. Menyediakan sistem Electronic Program Guide (EPG) yang sangat memungkinkan Anda sebagai para pelanggan tv kabel MNC Vision ini untuk mendapatkan sebuah tampilan jadwal program acara dari semua channel yang berlaku sampai dengan 7 hari ke depan. Selain daripada itu, melalui EPG ini juga, Anda dapat juga memesan sebuah acara dari jadwal yang sudah ada sehingga Anda tidak takut akan ketinggalan untuk menyaksikan acara kesayangan yang telah menjadi favorit hiburan Anda.

TV berlangganan MNC Vision ini juga menyajikan berbagai macam acara-acara pilihan, seperti, dokumenter, film, drama, olahraga, life style, shopping, religi, musik, berita, infotainment, bisnis, film kartun untuk anak-anak, dan lain sebagainya. Dan semua program-program itu bisa Anda dapatkan jika berlangganan dan memilih salah satu dari kelima pilihan paket basic/dasar MNC Vision yang telah disediakan seperti Paket Venus, Paket Galaxy, Paket Super Galaxy, Paket Silver, dan Paket Gold.
MAU PASANG MNC VISION, HUBUNGI KAMI SEKARANG JUGA !
ADMIN 1 WHATSAPP ADMIN 1 PHONE
Sebagai pelopor dari tv berlangganan yang ada di Indonesia, tv kabel MNC ini maka tidak heran jika terus menjadi yang terdepan di dalam memberikan layanannya pada sebuah hiburan yang berkualitas Internasional, dengan menyuguhkan tayangan-tayangan yang memberikan informasi dan edukasi terlengkap dan juga terbaik dengan kualitas gambar serta sinyal yang sangat jernih dan juga cerah tanpa harus Anda  merasa takut terganggu dengan adanya sebuah gangguan cuaca yang menerjang. 

Selain beberapa pilihan paket channel unggulan yang ada pada pilihan paket dasar MNC Vision ini, Anda juga dapat memanfaatkan dan mengambil beberapa kesempatan promo menarik yang diadakan pada hari-hari dan bulan-bulan atau tahun-tahun tertentu. Dan salah satu promo yang berlaku saat ini adalah; 9 + 3 (BAYAR 9 BULAN, NONTON 12 BULAN) berlaku untuk tahun pertama bagi pelanggan baru. Untuk melihat lebih detail rincian table harga promo MNC Vision 2018 ini, silahkan lihat pada gambar di bawah ini.
Dan bagi Anda para pelanggan lama yang awalnya tidak memiliki paket tambahan ALA CARTE, Anda bisa mendapatkannya secara gratis lewat layanan promo “FREE 1 BULAN PAKET ALA CARTE”  dengan cara mengkoneksikan ID Pelanggan MNC Vision Anda lewat aplikasi MNC Now. Nikmati pilihan-pilihan paket tv kabel MNC Sport Ala Carte di rumah Anda, kapanpun dan dimanapun dikontorl dari gadget Anda!

Untuk mendapatkan aplikasi MNC NOW secara gratis, silahkan Anda menuju ke link berikut. MNC NOW ANDROIDMNC NOW IOS.
Seperti yang telah kami sebutkan di atas, bahwa saluran tv kabel ini memiliki jaringan yang cukup luas. Dan Anda akan menemukan dengan mudah kantor-kantor cabang MNC Sky Vision di kota-kota Anda saat ini. Atau jika Anda malas untuk ke luar rumah, Anda cukup mengetikkan saja kata kunci melalui layanan daring seperti dilaman Google dalam pencarian, tv kabel MNC Bandung, tv kabel MNC Surabaya, Cirebon, Jakarta, Medan, Kalimantan, Sulawesi, Ambon, Papua, dan nama-nama kota lainnya yang ada di Indonesia.

Setelah melakukan pencarian dan penelusuran, tentu saja Anda akan dihadapkan lagi dengan banyaknya pilihan penawaran-penawaran yang menarik yang mereka tawarkan lewat blog-blog mereka termasuk pada blog milik kami ini sebagai sales resmi MNC Sky Vision cabang Bekasi. Namun, yang mesti Anda perhatikan ketika akan melakukan registrasi dan transaksi berlangganan, hindari para sales yang akan memungut biaya di luar dari draft yang berlaku dari perusahaan.

Dan kami di sini, siap untuk membantu Anda untuk mempermudah dalam proses pemasangan baru paket basic tv kabel MNC Vision di mana pun Anda kini berada. Karena kami memiliki relasi yang terpercaya yang banyak tersebar di seluruh Nusantara. Jadi, kami dapat menghubungkan dengan cepat dari satu tempat ke tempat yang lainnya. Dan Anda di rumah tinggal menunggu saja kedatangan sales MNC Vision di kota Anda untuk mensurvei tempat Anda nantinya.

Nah, untuk informasi seputar harga tv kabel MNC Vision di Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Depok, Tangerang, Bekasi, Bogor, Cileungsi, Cibubur, Cibitung, Cikarang, Tambun, Jonggol, Sentul, Cibinong, Taman Mini, Jababeka, Kelapa Gading, dan kota-kota lainnya seputaran JABODETABEK, silahkan tekan tombol kontak kami yang ada di bawah ini. LANGSUNG CHATTING...!
MAU PASANG MNC VISION, HUBUNGI KAMI SEKARANG JUGA !
ADMIN 1 WHATSAPP ADMIN 1 PHONE
https://www.promotvmncvision.com/2018/05/daftar-promo-dan-berlangganan-tv-kabel-mnc.html

No comments:

Post a Comment