Cara Mulai Berlangganan TV Berbayar MNC Vision 2020

https://www.promotvmncvision.com/2018/05/cara-mulai-berlangganan-tv-berbayar-mnc-vision.html


PAKET MNC VISION YANG BERLAKU SEKARANG 2020 SEPERTI YANG TERTERA DI BAWAH INI. SILAHKAN KLIK SALAH SATUNYA UNTUK MENGETAHUI CHANNEL DAN HARGA PERBULANNYA:
==============================================================
==============================================================
MAU PASANG MNC VISION, HUBUNGI KAMI SEKARANG JUGA !
ADMIN 1 WHATSAPP ADMIN 1 PHONE
LIHAT CHANNEL FAMILY PACK DAN STARTER PACK SILAHKAN KLIK DI SINI

Ketika Anda dihadapkan harus memilah dan memilih pada sebuah perusahaan tv berbayar atau tv kabel yang terpercaya yang bisa bersahabat dengan keluarga Anda di rumah itu, sama halnya seperti Anda sedang melakukan sebuah petualangan baru yang menantang. Pasalnya, persaingan pasar global seperti sekarang ini, para provider-provider tv kabel kian marak dengan penawaran serta promo-promo menarik yang menghiasi jagat maya yang kerap berlalu-lalang seperti dalam laman pencarian, Google, media sosial, dan lain sebagainya. Dalam hal ini, jelas, Anda dituntut untuk lebih jeli lagi melihat lebih jauh perihal track record terhadap penyedia layanan tv berlangganan tersebut. Dan, jangan sampai Anda menyesal di kemudian hari karena reputasi yang kurang baik terhadap layanan-layanan program yang ditawarkannya itu. 

Lantas, seperti apa dan bagaimana cara memilih perusahaan tv berbayar terbaik yang tepat itu?
MAU PASANG MNC VISION, HUBUNGI KAMI SEKARANG JUGA !
ADMIN 1 WHATSAPP ADMIN 1 PHONE
Beberapa langkah-langkah yang harus Anda perhatikan sebelum memutuskan dan menjatuhkan pilihan pada provider tertentu itu, Anda dapat merujuk kepada daftar isi yang tertera. Dan biasanya, hal itu dapat Anda temukan pada daftar pilihan paket-paket dasar yang ditawarkan. Seperti, ada berapa banyak pilihan channel yang disediakan? Berapa harga iuran perbulanya? Atau, apakah provider tertentu itu sudah menjangkau area Anda saat ini? Hal seperti itulah yang harus Anda pertimbangkan dengan baik. Coba Anda perhatikan, beberapa faktor di bawah ini yang dapat menentukan bahwa provider tv kabel itu memang layak untuk dipilih:

Keunggulan Fitur-fiturnya
Penting bagi Anda untuk mengetahui perihal fitur-fitur ini ! Karena, dengan mengenal fitur yang ada pada tv berbayar yang dipilih itu nantinya Anda akan diuntungkan dengan berbagai macam kemudahan serta kenyamanan disaat Anda dan keluarga di rumah sedang menonton siaran televisi hingga dapat memanfaatkan keunggulan fitur yang ditawarkannya. Seperti, adanya layanan internet yang berkecepatan tinggi, menyimpan tayangan favorite, tampilan layar yang high definition (HD), dan fitur-fitur canggih lainnya. 

1. Berapa Biaya/Iurannya
Dalam hitung-hitungan biaya, biasanya ini menjadi masalah utama bagi para calon pelanggan baru ketika akan mulai berlangganan tv kabel. Karena biasanya, mereka merasa takut jika nantinya pembayaran iurannya tidak sesuai dengan harga promo yang ditawarkan diawal. Maka dari itu, Anda wajib mencari provider tv kabel terpercaya dengan memiliki reputasi yang baik di mata masyarakat yang telah memakainya.  

Di dalam hal ini, Anda harus benar-benar matang untuk mempertimbangkannya sebelum memutuskan untuk memakai layanannya. Soal harga tv berbayar murah atau mahalnya, itu tergantung situasi dan kondisi Anda saja.  

Berbicara tentang provider tv kabel terbaik di tahun 2018 ini, MNC Vision merupakan salah satu penyedia layanan televisi berlangganan terpercaya yang memiliki reputasi yang baik yang dimiliki oleh bangsa ini. Kenapa terbaik? Karena, MNC Sky Vision memiliki jaringan yang sangat luas, dan telah memiliki pelanggan setianya hampir 2 juta orang menikmati tayangan-tayangannya selama lebih dari dua dasawarsa. 

10 Alasan mengapa Anda harus memilih MNC Vision dan ‘BUKAN YANG LAIN’? 
  1. Tayangannya bisa tahan terhadap gangguan cuaca yang ekstrim sekalipun, karena menggunakan sebuah frekuensi S-Band yang disalurkan melalui sambungan Satelit Indostar-2 milik MNC Group.
  2. Tidak peduli Anda sekarang berada di musim apa, tayangan MNC Vision ini di jamin tahan banting dari gangguan cuaca di musim kemarau, atau musim hujan sekalipun.
  3. Banyaknya pilihan channel untuk orang dewasa atau pun untuk anak-anak, terlengkap dan disiarkan secara non-stop selama 24 jam. 
  4. Ada pilihan channel premium, yang mana saluran ini akan memberikan nilai-nilai edukasi untuk buah hati Anda ketika menonton. 
  5. Selain tayangan-tayangan yang mendidik dan penuh keseruan, MNC Vision ini juga memiliki sebanyak 34 Channel Exclusif yang menghadirkan channel-channel pilihan berkualitas Internasional. 
  6. Ada 20+ Channel Exclusif saluran televisi dari dalam negeri/Lokal, termasuk channel-channel produk dari MNC Sky Vision.
  7. Fitur spesial ‘LOCK CHANNEL’ yang memungkinkan Anda untuk mengontrol program-program yang tidak dapat dilihat oleh anak-anak Anda. 
  8. Satu-satunya provider tv berbayar di Indonesia yang sudah hampir 20 Tahun setia menemani keluarga Indonesia di rumah.
  9. Memiliki lebih dari 100 kantor Cabang yang tersebar di seluruh Nusantara, dari Sabang sampai Merauke. 
  10. Selama berlangganan, semua perangkat akan dipinjamkan secara GRATIS, seperti Parabola mini, kabel 10 meter, decoder dan juga remote controle.
MAU PASANG MNC VISION, HUBUNGI KAMI SEKARANG JUGA !
ADMIN 1 WHATSAPP ADMIN 1 PHONE
MNC Vision menyediakan dalam 5 pilihan paket basic/dasar yang bisa Anda pilih, diantaranya adalah, Paket Venus, Paket, Galaxy, Paket Super Galaxy, Paket Silver, dan Paket Gold. Anda tinggal memilih sesuai kebutuhan hiburan keluarga di rumah.

Rincian Basic Package Dan Iuran Perbulannya...!
PAKET VENUS:
Menyuguhkan hiburan film dan olahraga terlengkap di rumah Anda. Lebih dari 30 channel spesial, tv Nasional terlengkap, dan jaringan S-Band yang tahan cuaca. Cukup dengan membayar iuran perbulannya sebesar, Rp. 179.900,- saja, Anda sudah dapat menyaksikan tayangan seru dan menyenangkan dari 78 channel yang disediakan.

PAKET GALAXY:
Menyuguhkan berbagai macam hiburan menarik seperti, film, saluran olahraga terlengkap di rumah Anda. Lebih dari 30 channel spesial, TV Nasional terlengkap, dengan jaringan S-Band yang tahan terhadap gangguan cuaca. Cukup dengan membayar iuran perbulannya sebesar Rp. 209.900,- saja, maka Anda sudah dapat menikmati program-program favorite dari 93 channel yang disediakan.

PAKET SUPER GALAXY:
Menyuguhkan beraneka ragam hiburan kelas dunia seperti, film, tayangan olahraga terfavorite, termasuk program dari tv berbayar bein sport yang terlengkap di rumah Anda. Lebih dari 30 channel spesial, tayangan TV Nasional terlengkap, serta jaringan S-Band yang tahan cuaca. Anda, cukup membayar iuran perbulannya sebesar, Rp. 279.900,- saja, sudah bisa dipastikan Anda bisa menikmati sajian-sajian bermutu dari 99 channel yang telah disediakan.

PAKET SILVER:
Paket ini termasuk paket tv berbayar paling murah dan paling hemat. Cukup dengan membayar iuran perbulannya sebesar, Rp. 109.900,- saja, Anda dapat menikmati hiburan yang disajikan dari 75 channel yang disediakan. Selain 25 channel exclusif dan program tv Nasional, Anda juga dapat menyaksikan tayangan terpopuler di dunia yaitu, Liga Inggris, film dan lain sebagainya.

PAKET GOLD:
Paket Gold ini sebelumnya bernama Okevision. Paket yang memiliki slogan ‘Bioskop Masuk Rumah’ ini sangat cocok bagi Anda yang gemar menonton film, khususnya film-film Hollywood keluaran terbaru. Hanya dengan membayar iuran perbulannya sebesar, Rp. 149.900,- saja, Anda akan dimanjakan dengan tayangan-tayangan seru dari 71 channel yang telah disiapkan, termasuk 29 channel spesial dan tayangan tv lokal terlengkap.

Jika Anda merasa masih kurang terhadap pilihan channel-channel yang ada pada paket dasar MNC Vision di atas, Anda dapat menambahkan pilihan channel tambahan yang ada pada paket tambahan. Cek di (ALA CARTE, KLIK DI SINI). 

Jika Bapak dan Ibu berniat ingin memasang tv berbayar MNC Vision ini untuk daerah pemasangan seperti di Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan sekitarnya, silahkan tekan nomor kontak kami yang ada di bawah ini.
MAU PASANG MNC VISION, HUBUNGI KAMI SEKARANG JUGA !
ADMIN 1 WHATSAPP ADMIN 1 PHONE
https://www.promotvmncvision.com/2018/05/cara-mulai-berlangganan-tv-berbayar-mnc-vision.html


No comments:

Post a Comment