Harga Paket MNC Vision Terbaru 2020

https://www.promotvmncvision.com/2018/05/harga-paket-mnc-vision-terbaru-2018.html
https://www.promotvmncvision.com/2018/05/harga-paket-mnc-vision-terbaru-2018.html
MAU PASANG MNC VISION, HUBUNGI KAMI SEKARANG JUGA !
ADMIN 1 WHATSAPP ADMIN 1 PHONE
LIHAT CHANNEL FAMILY PACK DAN STARTER PACK SILAHKAN KLIK DI SINI

Kali ini kami akan memberikan informasi mengenai harga paket MNC Vision terbaru dan terupdate, khusus bagi Anda yang akan melakukan pendaftaran baru untuk berlangganan tv kabel MNC Vision, dan berikut kami bewarakan juga dengan promo yang berlaku di tahun 2018 ini. Jadi, tidak ada salahnya jika Anda terlebih dahulu untuk mengetahui soal harga paket dasar MNC Vision beserta isi channel yang ada pada masing-masing isi paket dasar seperti, Paket Gold, Paket Silver, Paket Super Galaxy, Paket Galaxy, dan Paket Venus.

Seperti biasa, sebelum memilih salah satu isi paket dasar MNC Vision yang ada, Anda harus sudah memastikan terlebih dahulu bahwa paket basic itu sudah sesuai dengan kebutuhan hiburan bagi keluarga di rumah. 

Karena hal itulah MNC Vision selalu memberikan perhatian lebih untuk para pelanggannya selain memberikan harga paket MNC Vision yang terjangkau, juga semua tayangannya dapat dinikmati oleh semua kelompok umur lewat program-program unggulannya dengan kualitas gambar HD yang jernih meski pun dalam keadaan cuaca buruk sekalipun. Dan tentu saja hal itu akan memberikan kenyamanan bagi Anda disaat menyaksikan acara-acara kesayangan seperti, siaran langsung sepakbola dari mulai Liga Inggris, Liga Italia, Liga Perancis, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eropa, menonton Film, Musik, Dokumenter, Kartun Anak-anak, dan lain sebagainya. 

Dan di bawah ini merupakan 5 pilihan paket basic MNC Vision. 

99 CHANNEL - Rp. 279.900,-/bulan
"Menawarkan paket dasar terlengkap untuk menghibur seluruh keluarga."

93 CHANNEL - Rp. 209.900,-/bulan
"Menawarkan saluran anak-anak, hiburan, berita, dokumenter, oriental, musik dan gaya hidup untuk menghibur seluruh keluarga"

78 CHANNEL - Rp. 179.900,-/bulan
"Menawarkan tayangan hiburan seperti, life style, drama, serta informasi terlengkap dan terupdate untuk program tv yang direkomendasikan atau ditujukan kepada para penonton wanita"

71 CHANNEL - Rp. 149.900,-/bulan
"Paket Basic Gold (Okevision)"

53 CHANNEL - Rp. 109.900,-/bulan
"Paket Basic Silver (TOP TV)"

Untuk melihat secara detail mengenai daftar channel yang ada di masing-masing paket, silahkan KLIK DI SINI.

Dan nikmati juga promo harga paket MNC Vision menarik di tahun ini, terkhusus bagi Anda yang akan melakukan registrasi sebagai pelanggan baru. Lihat gambar yang ada di bawah ini:

Mengenai informasi pemasangan wilayah Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Cikarang, Bekasi, Cibubur, Sentul, Jonggol, Depok, Tangerang, Bogor, Cibitung, Tambun, Karawang, serta info persyaratan yang dibutuhkan untuk pendaftaran baru MNC Vision, silahkan tekan kontak kami dibawah ini sekarang juga. KLIK LANGSUNG CHATTING...!
MAU PASANG MNC VISION, HUBUNGI KAMI SEKARANG JUGA !
ADMIN 1 WHATSAPP ADMIN 1 PHONE

No comments:

Post a Comment