Paket MNC Vision beIN Sport

https://www.promotvmncvision.com/2018/05/paket-mnc-vision-bein-sport.html

PAKET MNC VISION YANG BERLAKU SEKARANG 2020 SEPERTI YANG TERTERA DI BAWAH INI. SILAHKAN KLIK SALAH SATUNYA UNTUK MENGETAHUI CHANNEL DAN HARGA PERBULANNYA:
==============================================================
==============================================================
MAU PASANG MNC VISION, HUBUNGI KAMI SEKARANG JUGA !
ADMIN 1 WHATSAPP ADMIN 1 PHONE
LIHAT CHANNEL FAMILY PACK DAN STARTER PACK SILAHKAN KLIK DI SINI

Apakah Anda mau menonton tayangan pertandingan sepakbola terlengkap dari liga-liga dunia yang ada pada channel beIN Sports? Dan sekarang Anda tidak perlu repot lagi, karena beIN Sports kini telah tersedia melalui layanan paket MNC Vision beIN Sports yang menyuguhkan tayangan serta channel terlengkap. Hanya dengan berlangganan paket dasar MNC Vision, Anda sudah bisa mendapatkan channel-channel seperti, beIN Sports 1, beIN Sports 2, beIN Sports 3 dengan biaya iuran mulai dari Rp. 75.000,- perbulannya.

Adapun persyaratannya untuk mendapatkan paket MNC Vision beIN Sports ini adalah, jika Anda saat ini sudah berlanggaan paket dasar MNC Vision seperti Paket Silver, Paket Galaxy, Paket Super Galaxy (awalnya bernama Indovision), maka Anda cukup untuk menambahkan paket tambahan ALA Carte ‘SOCCER PLUS atau SPORTS PLUS’.

Dan jika Anda saat ini tercatat sebagai pelanggan dengan Paket Gold (awalnya bernama Okevision), maka Anda cukup untuk menambahkan paket tambahan ALA CARTE ‘STUDIO 7’. 

Dan bagi kamu yang memiliki paket dasar Silver (awalnya bernama TOP TV) ini, Anda juga wajib untuk menambahkan Paket tambahan ALA CARTE di ‘SOCCER PLUS’.  

Untuk bisa mendapatkan paket beIN Sports itu, yang jelas Anda harus sudah terlebih dahulu berlangganan paket dasar dari MNC Vision yang telah disediakan seperti keterangan yang ada di atas. Jika Anda saat ini belum registrasi pendaftaran package MNC Vision, maka, silahkan lakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan menghubungi nomor kontak kami yang ada di bawah ini.
MAU PASANG MNC VISION, HUBUNGI KAMI SEKARANG JUGA !
ADMIN 1 WHATSAPP ADMIN 1 PHONE
Nah, bagi Anda yang ingin melakukan penambahan paket MNC Vision beIN Sports ini, segera dapat menghubungi bagian CS MNC Vision di nomor: 1500900 untuk segera diaktifkan pilihan paket beIN Sportsnya.

No comments:

Post a Comment