MNC Vision TV Berlangganan Terbaik Nomor 1 Di Indonesia

https://www.promotvmncvision.com/2018/05/mnc-vision-tv-berlangganan-terbaik.html


PAKET MNC VISION YANG BERLAKU SEKARANG 2020 SEPERTI YANG TERTERA DI BAWAH INI. SILAHKAN KLIK SALAH SATUNYA UNTUK MENGETAHUI CHANNEL DAN HARGA PERBULANNYA:
==============================================================
==============================================================
MAU PASANG MNC VISION, HUBUNGI KAMI SEKARANG JUGA !
ADMIN 1 WHATSAPP ADMIN 1 PHONE
LIHAT CHANNEL FAMILY PACK DAN STARTER PACK SILAHKAN KLIK DI SINI

Dewasa ini, masyarakat Indonesia sudah mulai banyak yang beralih dari penggunaan tv anthena biasa ke saluran tv berbayar atau tv kabel. Alasan yang sering mengemukan perihal pemasangan tv berlangganan terbaik itu karena siarannya lebih beragam, serta kualitas gambar yang disajikannya pun sudah High Definition (HD), yang tanpa khawatir dan terganggu lagi akan bintik-bintik yang sangat mengganggu ketika Anda sedang menonton. Beberapa saluran lokal dan Internasional juga turut menghiasai layar kaca Anda, dari mulai, film, olahraga, sepakbola, reality show, dokumenter, kartun anak, religi, hingga shopping tersaji dan ikut menemani hari-hari Anda di rumah.
MAU PASANG MNC VISION, HUBUNGI KAMI SEKARANG JUGA !
ADMIN 1 WHATSAPP ADMIN 1 PHONE


Seperti yang kita ketahui, saat ini begitu banyak sekali berseliweran di media internet perihal tv berbayar yang menawarkan paket tv berlangganan terbaik dan murah 2017, 2018 dengan berbagai macam ragam promo yang mereka tawarkan. Namun hingga saat ini, hanya MNC Sky Vision lah yang selalu konsisten dan setia menemani keluarga di rumah selama lebih dari satu dasawasa dengan memberikan hiburan yang mendidik serta memberikan harga yang sangat terjangkau untuk berbagai macam lapisan masyakarat yang ada Indonesia.

MNC Vision, pada edisi sebelumnya itu memiliki 3 kategori nama, seperti Indovision, Okevision, dan juga TOP TV. Seiring berjalannya waktu, pihak perusahaan telah sepakat untuk membranding ketiga ikon pay tv yang sudah melekat dalam ingatan masyarakat kita itu menjadi satu nama yaitu, MNC Vision. Di dalam perubahan dari ketiga nama provider tv kabel di atas, tidak ada perubahan yang berarti, seperti channel dan harga paketnya tetap sama seperti yang dulu. 

Beberapa alasan kenapa orang-orang lebih memilih untuk berlangganan MNC Vision dan ‘BUKAN YANG LAIN’ itu adalah, dikarenakan adanya beberapa channel-channel favorite seperti, channel Cinema, FOX Sports, Soccer Plus, Fox movies, beIN Sport1, beIN Sport2, beIN Sport3, beIN Sport4, HBO, Top Kids dan lain sebagainya. Dan channel-channel tersebut hanya bisa Anda saksikan dan nikmati jika sudah terdaftar sebagai pelanggan TV berbayar MNC Vision. Dan jika Anda mau melakukan pendaftaran, silahkan hubungi nomor kontak kami.
MAU PASANG MNC VISION, HUBUNGI KAMI SEKARANG JUGA !
ADMIN 1 WHATSAPP ADMIN 1 PHONE
Sebagai tolak ukur mengenai dan bagaimana caranya untuk mengetahui tv berlangganan terbaik itu sebenarnya sangat sederhana sekali. Anda, di sini juga dapat merujuk ke beberapa provider serupa dengan membandingkan isi saluran pada setiap paket MNC Vision dengan provider yang ada diluar sana. MNC Sky Vision merupakan provider satu-satunya yang terpercaya dan terlengkap yang menyuguhkan tayangan-tayangan unggulan kelas dunia.

Beberapa channel unggulan dan menjadi tayangan yang terfavorite dikalangan para pecinta sepak bola itu adalah, adanya siaran langsung liga-liga dunia seperti Liga Spanyol, Liga Italia, Liga Jerman, Liga Inggris, Liga Perancis, Liga Champions, Liga UEFA, dan liga-liga bergengsi dari belahan benua lainnya. 

Selain menyuguhkan tayangan sepakbola bergengsi dunia, Anda juga dapat menikmati saluran-saluran eksklusif lainnya yaitu, MNC Sport, MNC Komedi, Cbeebies, Fashion, Home Living, Healthy Beauty, Drama Korea, Musik, News dan lain sebagainya. 

Untuk mendapatkan dan menikmati saluran-saluran tv berlangganan terbaik 2018, Anda cukup mengeluarkan bajed perbulannya dari mulai Rp. 109.900,- harga yang terendah, sampai dengan Rp. 279.900,- merupakan harga paket komplit yang termahal. 

Harga paket tv berlangganan terbaik MNC Vision yang paling ekonomis itu merupakan harga Paket Basic Silver yang menawarkan sebanyak 53 channel pilihan, yang mana sebelumnya paket ini bernama TOP TV. Sementara, harga paket MNC Vision tertinggi yaitu Paket Basic Super Galaxy, yang menawarkan sebanyak 99 channel terfavorite pilihan keluarga yang mana paket ini sebelumnya bernama Indovision. 

Paket promo Indovision terbaru di tahun 2018 ini adalah ‘PROMO BAYAR 9 BULAN, NONTON 12 BULAN’. Promo ini berlaku untuk semua pemilihan paket dasar MNC Vision seperti, Paket Venus, Paket Galaxy, Paket Super Galaxy, Paket Silver, dan Paket Gold. Tunggu apalagi, jika Anda tidak ingin kelewatan paket promo ini, segera ambil bagian untuk menjadi pelanggan baru MNC Vision sekarang juga! 

Adapun tata cara serta persyaratan apa saja yang harus Anda siapkan untuk tv berlangganan terbaik termurah ini adalah, Anda bisa bertanya secara langsung kepada sales marketing kantor cabang Bekasi kami dengan mengirimkan pesan chat WhatsApp atau via telephone langsung pada nomor kontak yang ada di bawah ini. Dan, kami siap membantu serta mempermudah dalam proses pendaftarannya. Karena, kami sangat mengerti dengan waktu yang Anda miliki itu begitu berharga, Anda cukup menghubungi kami dimana pun berada, maka kami dengan segera akan merespon pesan Anda.

Ada baiknya, sebelum Anda memutuskan untuk berlangganan tv berbayar MNC Vision, silahkan cek terlebih dahulu pilihan paket yang sesuai dengan kebutuhan keluarga Anda di rumah. Untuk melihat pilihan paket dasar silahkan klik link yang ada di bawah ini.
  1. PAKET VENUS
  2. PAKET GALAXY
  3. PAKET SUPER GALAXY
  4. PAKET SILVER
  5. PAKET GOLD
  6. PAKET ALA CARTE
Ketika Anda sudah tercatat sebagai pelanggan tv berlangganan terbaik MNC Sky Vision dengan paket dasar yang telah Anda pilih, maka Anda tidak perlu lagi untuk memikirkan biaya sewa untuk mini parabola, remote control, perlengkapan kabel 10 meter serta decoder yang semuanya itu adalah GRATIS selama Anda masih berlangganan. Terkecuali, jika kabel anthena lebih dari 10 meter, maka Anda wajib mengeluarkan sejumlah uang untuk biaya penambahan kabel tersebut.  

Kelebihan yang dimiliki oleh tv berbayar MNC Vision ini adalah, Anda dapat mengatur atau mengontrol channel-cahnnel dewasa agar tidak bisa dilihat atau ditontonkan oleh anak-anak Anda di rumah. Dengan memanfaatkan fitur lock channel ini, buah hati Anda hanya dapat menonton siaran yang sesuai dengan usianya, seperti tayangan edukasi atau pun film kartun yang menyenangkan khusus anak-anak. 

Dengan demikian, Anda bisa merasa lebih tenang ketika anak Anda ditinggal sendirian saat menonton televisi, dan begitu pula dengan orang tuanya dapat menyaksikan beraneka ragam hiburan favoritenya dengan tayangan kelas dunia tanpa harus merasa takut akan anak Anda yang dapat mengutak-atik channel-channel yang tidak semestinya mereka tonton. 

Sebagai layanan tv berlangganan terbaik di Jakarta hingga sampai ke seluruh pelosok Nusantara, MNC Vision jelas dapat diunggulkan karena provider ini telah menggunakan sebuah satelit yang yang bernama IndostarII yang pertama kali diluncurkan itu pada bulan Mei, tahun 2009 dan disiarkan dalam frekuensi S-band, yang meruakan satelit dengan teknologi terbaru dengan siaran transmisi. Dan teknologi terbaru ini dapat memungkinkan MNC Vision/Indovision ini dapat menyiarkan lebih dari 160 saluran pada platformnya.

Nah, bagi Bapak dan Ibu yang berada di Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Depok, Cibubur, Cileungsi, Cikarang, Cibitung, Tambun, Karawang, Cikampek, dan lain sebagainya yang ingin mendapatkan dan memasang baru tv berlangganan terbaik MNC Vision silahkan hubungi nomor kontak sales kami yang ada di bawah ini.
MAU PASANG MNC VISION, HUBUNGI KAMI SEKARANG JUGA !
ADMIN 1 WHATSAPP ADMIN 1 PHONE

https://www.promotvmncvision.com/2018/05/mnc-vision-tv-berlangganan-terbaik.html

No comments:

Post a Comment